Selasa, 01 Mei 2012

Jaringan Mind-Therapist


Shahabat Mind-Therapist seluruh Indonesia.

Semenjak saya membranding diri saya sebagai Mind-Therapist tahun 2009 akhir. Banyak permintaan konsultasi saya dapatkan lewat sms, email dan facebook. Mereka adalah orang-orang yang membutuhkan bantuan untuk penyelesaian masalah sedang mereka hadapi. Kebanyakan permintaan itu saya dapatkan lewat facebook dan email. Luar biasanya permintaan itu bukan hanya dari Jakarta, tapi luar Jabodetabek. Bahkan hampir seluruh pulau di Nusantara.

Seperti Aceh, Medan, Jambi, Riau, Lampung, Cirebon, Sidoarjo, Bandung, Pontianak, Makasar, Jogya, dan beberapa kota jauh dari tempat tinggal saya Ciganjur, Jakarta Selatan. Sungguh sangat disayangkan, karena faktor jarak tempuh, sehingga mereka belum berjodoh dengan saya.

Padahal mereka membutuhkan bantuan kita, tapi kurang mengetahui keberadaan orang-orang yang bisa menyelesaikan masalah mereka—yaitu kita orang-orang yang berprofesi sebagai Mind-Therapist—yang dekat tempat tinggalnya. Terutama yang bisa menyelesaikan masalah pikiran, perasaan dan perilaku. 

Kalau mereka berangkat ke Jakarta, dari segi ongkos (biaya) belum sanggup. Selain itu memakan waktu lama. Oleh karena itu, saya berniat membuat database Mind-Therapist yang tersebar di seluruh Indonesia. Sehingga, bila ada yang membutuhkan bantuan kita. Saya mudah merekomendasikan Mind-Therapist terdekat kota mereka.

Bukan Management Mind-Therapist
 
Mohon menyadari. Ini bukanlah bersifat managemen Mind-Therapist. Sehingga bila Anda berkenan memberikan data diri untuk saya masukan dalam database ini, maka saya akan bantu memarketingkan. Atau sebaliknya, Anda harus membayar fee kepada saya, bila saya merekomendasikan klien. Niat ini saya jalankan, agar memudahkan membantu saudara kita yang membutuhkan bantuan, sesuai dengan profesi yang sedang kita jalankan saat ini.

Oleh karena itu, Saya mengajak Anda yang memutuskan terjun di dunia self help, bila Anda berminat, mohon mengirimkan kepada saya:

Nama :
No HP / BB :
Email & Blog :
Alamat lengkap (Rumah atau Klinik) :
Biaya konsultasi persesi :
Masalah yang biasa Anda bantu selesaikan :
Biografi singkat :
Mohon kirim ke rahmadnlp@gmail.com

Note: Ajakan ini saya khususkan untuk teman-teman berprofesi sebagai Mind-Therapist yang berdomisili tempat tinggal / praktek klinik di luar Jakarta Selatan. (Karena, Jaksel Areanya masih dekat dengan saya. He… he….)

Ciganjur, Rabu 4 April 2012
Bagikan